19.6.09

Nonton TV Streaming di iPhone 3G


Nonton TV di HP iPhone

Ingin menonton ratusan ? MTV, ESPN, CNN, NBS, Star Sport, Fashion TV, Star Movie, HBO dan banyak lagi channel favorit kita lainnya, kini bisa dinikmati melalui iPhone 3G. itu semua berkat kehadiran sebuah aplikasi bernama Sling Player.
Aplikasi ini sudah tersedia di app store, sayangnya untuk dapat menggunakan aplikasi Sling Player ini, kita harus memiliki koneksi 3G atau setidaknya EDGE atau koneksi WIFI. lebih bagus lagi menggunakan koneksi cepat HSDPA dengan kecepatan hingga 3.2Mbps miniman menggunakan Telkomsel Flash dengan kecepatan 256kbps.

Sling menggunakan media internet untuk melakukan video streaming, dan mengirimkannya pada sebuah "box" penerima yang bernama sling box. dengan menggunakan koneksi WIFI dari Sling Box inilah nantinya kita bisa mengakses ratusan channel favorit dari iPhone 3G. untuk membeli aplikasi ini kita harus merogoh kocek sebesar $30 USD... Ternyata Tidak gratis ya

Mau Nonton TV gratis ???? ya beli aja HP China seperti K-Touch, my G dan Handphone TV murah lainnya yang harganya berkisar antara Rp.1,300.000

Tetapi bagi anda yang ingin membeli HP iPhone 3G dengan harga murah bagi Anda yang berada di Wilayah Banjarmasin dan sekitarnya Anda dapt mengunjungi Duta Mall, disana tersedia iPhone 3G dengan harga mulai dari 3jt an.

Komentar :

ada 0 comments ke “Nonton TV Streaming di iPhone 3G”

ShoutMix chat widget

Other Blog

 

© 2009 Fresh Template. Powered by Blogger.

Fresh Template by NdyTeeN