11.6.09

Ronaldo Batal ikut ke Jakarta


Bagi Anda pecinta MU / Manchester United terutama kepada Cristiano Ronaldo mungkin merasa kecewa karena Ronaldo tidak dapat mengikuti tour di Asia yang di jadwalkan akan bermain di stadion "Gelora Bung Karno" karena Cidera yang baru saja di alaminya ketika membela Portugal.

Ronaldo tak pelak merupakan salah satu bintang yang paling ditunggu kedatangannya saat MU menggelar tur di Jakarta di akhir Juli nanti. "Setan Merah" memang masih punya banyak pemain bintang lain, namun CR7 tetap jadi magnet besar di sampaing Wayne Rooney, Ryan Giggs atau Edwin van Der Sar.

Meski belum ada kesepakatan resmi, kepindahan Ronaldo ke Santiago Bernabeu sudah bisa dianggap pasti terjadi. Selain karena kubu "The Red Devils" sudah menerima pinangan Los Blancos sebesar 80 juta poundsterling, winger Portugal itu sudah sejak musim lalu santer diisukan bakal berganti jersey.

Musim panas tahun 2008, Ronaldo nyaris bergabung dengan MU. Kalau dia kemudian tetap merumput di Old Trafford dan mengantar "Setan Merah" meraih titel Premier League yang ke-18, itu karena Fergie sempat melakukan pendekatan pribadi dengan menyambangi langsung pemain terbaik dunia tahun 2008 itu.

Terkait rencana kedatangannya ke Indonesia, Ronaldo sebelumnya juga pernah mampir di tanah air. Tahun 2005 dia ikut menggalang dana untuk membantu korban tsunami di Aceh dan membintangi sebuah produk minuman energi.

Jika Ronaldo jadi hengkang, maka final Liga Champions adalah pertandingan terakhir mantan pemain Sporting Lisbon itu bersama MU. Usai laga yang berakhir dengan kekalahan MU 0-2 atas Barcelona itu, Ronaldo mengkritik strategi yang diterapkan Sir Alex Ferguson

Komentar :

ada 0 comments ke “Ronaldo Batal ikut ke Jakarta”

ShoutMix chat widget

Other Blog

 

© 2009 Fresh Template. Powered by Blogger.

Fresh Template by NdyTeeN