5.7.09

Rumput Gelora Bung Karno Rusak gara-gara Kampanye PilPres


Rumput lapangan sepakbola stadion Gelora Bung Karno (GBK) rusak gara-gara diinjak massa saat kampanye SBY-Boediono. Terhadap kerusakan ini, tim sukses SBY-Boediono siap bertanggung jawab.

"Jangan dipolitisasi. Kita akan tanggung jawab sesuai dengan aturan pengelola GBK," kata Kordinator Operasional Tim Sukses SBY-Boediono Yahya Sacawiria usai acara kepada wartawan di GBK, Jakarta Sabtu (4/7/2009).

Dalam kampanye yang dihadiri SBY-Boediono, massa masuk ke tengah lapangan, terutama saat para artis menghibur mereka. Padahal, sejak lama sudah diwanti-wanti agar massa tidak berada di lapangan rumput. Beberapa pekan lagi, lapangan itu akan digunakan untuk pertandingan para bintang Manchester United (MU) dengan pemain Indonesia.

Yahya menegaskan tidak ada larangan dari pengelola untuk menggunakan area GBK dalam acara kampanye terakhir ini. "Tiga kandidat diberikan kesempatan sama untuk menggunakan Gelora Bung Karno, jadi kita manfaatkan," tandasnya.

Seperti diketahui sebelumnya, acara ini telah menyebabkan rumput di Stadion GBK tampak kusut dan rusak. Sampah berserakan di rumput tempat sebelumnya ribuan massa berdiri, mulai dari makanan, bungkus plastik, hingga atribut kampanye.

Selain itu tampak bekas injakan kaki dan pukulan tongkat spanduk di atas rumput.

sumber:detiksport

Komentar :

ada 0 comments ke “Rumput Gelora Bung Karno Rusak gara-gara Kampanye PilPres”

ShoutMix chat widget

Other Blog

 

© 2009 Fresh Template. Powered by Blogger.

Fresh Template by NdyTeeN